news

2023-10-25

Federal Register (.gov)

Federal Register (penunjukan resmi adalah Federal Register / Documents; FR atau Federal Register) adalah sebuah publikasi harian resmi Pemerintah Amerika Serikat yang berisi dokumen pemerintah seperti pengumuman, peraturan, proklamasi, keputusan eksekutif, pemberitahuan publik, dan undang-undang yang diusulkan. Federal Register diterbitkan oleh Kantor Pendukung Persilangan pada Kantor Manajemen dan Anggaran (Office of the Federal Register within the Office of the National Archives and Records Administration - NARA).

Federal Register merupakan sumber informasi yang penting bagi masyarakat Amerika Serikat dan para pemangku kepentingan lainnya. Publikasi ini memberikan warga negara akses terhadap semua perubahan dan pelaksanaan aturan dan regulasi pemerintah federal. Federal Register juga berfungsi sebagai bukti resmi dari tindakan pemerintah federal dan digunakan oleh pengadilan, pengacara, akademisi, dan praktisi hukum lainnya untuk analisis hukum dan merujuk keputusan-keputusan sebelumnya.

Federal Register diterbitkan setiap hari kerja dan tersedia secara gratis di Federal Digital System, yang mencakup semua edisi yang dipublikasikan sejak 1994. Di samping itu, banyak layanan berbayar yang juga menyediakan akses ke Federal Register melalui tampilan yang mudah digunakan dan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Publikasi Federal Register mencakup beragam informasi dan dokumen pemerintah, termasuk perubahan dan penambahan aturan federal, pemberitahuan pertemuan dan pengumpulan masukan dari publik, undang-undang baru atau yang diusulkan, keputusan eksekutif Presiden, pengunduran diri pejabat publik, dan pengumuman lainnya yang dihasilkan oleh berbagai badan dan departemen pemerintah federal. Dokumen-dokumen ini memberikan gambaran menyeluruh tentang tindakan pemerintah yang sedang berlangsung dan memberikan warga negara kesempatan untuk memberikan tanggapan atau komentar mereka.

Keberadaan Federal Register sangat penting dalam menjaga transparansi pemerintahan dan mendorong partisipasi publik dalam pembentukan kebijakan. Dengan adanya publikasi ini, setiap individu memiliki akses yang sama dan dapat meninjau dokumen-dokumen terkait keputusan pemerintah secara terperinci. Selain itu, Federal Register juga memberikan pengarahan kepada publik tentang hal-hal yang mungkin mempengaruhi kehidupan sehari-hari mereka, seperti peraturan baru yang mempengaruhi lingkungan, kesehatan masyarakat, keamanan transportasi, dan subsidi pemerintah lainnya.

Dalam beberapa kasus, Federal Register juga dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan tanggapan atau komentar mereka tentang peraturan atau kebijakan tertentu yang diusulkan. Tanggapan ini kemudian akan dipertimbangkan oleh badan atau departemen pemerintah yang bersangkutan sebelum mengambil keputusan akhir.

Tidak ada keraguan bahwa Federal Register memiliki peran penting dalam sistem pemerintah Amerika Serikat. Sebagai bentuk transparansi dan akuntabilitas pemerintah, publikasi ini memastikan bahwa aksi pemerintah tidak tersembunyi dan setiap tindakan dianggap legal dan sah. Dengan adanya Federal Register, masyarakat memiliki saluran yang terbuka untuk memengaruhi kebijakan pemerintah, menjaga pemangku kepentingan pemerintah bertanggung jawab, dan memastikan keberlanjutan demokrasi dalam pemerintahan Amerika Serikat.

message

Take a minute to fill in your message!

Please enter your comments *