news

2023-10-31

Qingdao Fullsun Biotechnology Co., Ltd.

Qingdao Fullsun Biotechnology Co., Ltd. adalah perusahaan bioteknologi yang inovatif dan terkemuka yang berkantor pusat di Qingdao, Provinsi Shandong, Tiongkok. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2005 dan telah berkembang pesat sejak itu. Fullsun Biotechnology memiliki fokus utama dalam penelitian, pengembangan, produksi, dan pemasaran produk-produk bioteknologi yang berkualitas tinggi untuk industri pakan ternak, makanan laut, dan industri perawatan kesehatan.

Fullsun Biotechnology mengadopsi pendekatan yang unik dalam bisnis mereka. Mereka memiliki tim penelitian yang terampil dan berpengalaman yang terus menerus bekerja untuk mengidentifikasi dan mengembangkan solusi inovatif melalui teknologi biologis canggih. Perusahaan juga memiliki laboratorium modern dan lengkap dengan peralatan yang mutakhir untuk mendukung penelitian dan pengembangan mereka.

Salah satu produk utama Fullsun Biotechnology adalah tambahan pakan ternak yang disebut Enzybiotics. Enzybiotics adalah campuran enzim dan antibiotika yang diciptakan khusus untuk meningkatkan kesehatan dan performa hewan ternak. Produk ini membantu meningkatkan proses pencernaan hewan, penyerapan nutrisi yang lebih baik, dan mengurangi risiko penyakit. Fullsun Biotechnology menjadi salah satu perusahaan pertama yang menggunakan teknologi enzim dalam pengembangan produk tambahan pakan ternak.

Selain itu, Fullsun Biotechnology juga memiliki produk inovatif lainnya seperti Bionose dan Alginase. Bionose adalah produk alga dengan sifat antioksidan yang tinggi. Produk ini dapat digunakan dalam produk-produk makanan, minuman, dan suplemen kesehatan. Alginase adalah enzim yang diekstraksi dari alga coklat dan digunakan dalam industri perawatan kesehatan. Enzim ini memiliki sifat anti-inflamasi dan mampu membantu dalam penyembuhan luka.

Fullsun Biotechnology juga memiliki sistem manajemen yang kuat dan terstruktur dengan standar internasional. Mereka memegang sertifikasi ISO9001, ISO22000, dan HACCP, yang menjamin kualitas dan keamanan produk mereka. Perusahaan ini juga sangat peduli tentang keberlanjutan dan lingkungan. Mereka memiliki program ramah lingkungan untuk mengurangi limbah dan penggunaan energi.

Pasar utama Fullsun Biotechnology adalah Tiongkok, tetapi mereka juga mengekspor produk mereka ke berbagai negara di seluruh dunia. Fullsun Biotechnology memiliki jaringan distribusi global yang kuat sehingga mereka dapat menjangkau pelanggan di berbagai negara dengan mudah.

Keberhasilan Fullsun Biotechnology bukan hanya karena produk mereka yang inovatif, tetapi juga karena komitmennya terhadap pelayanan pelanggan yang baik. Mereka memberikan pelatihan teknis dan dukungan kepada pelanggan mereka untuk mendapatkan manfaat maksimal dari produk mereka. Tim penjualan dan pemasaran perusahaan memiliki pengetahuan yang mendalam tentang produk mereka dan membantu pelanggan dalam memilih solusi yang tepat untuk kebutuhan mereka.

Dalam beberapa tahun terakhir, Fullsun Biotechnology telah mencapai pertumbuhan yang luar biasa dan meraih pengakuan dalam bidang bioteknologi. Mereka mendapatkan beberapa penghargaan dan pengakuan termasuk Sertifikat Produk Inovatif Nasional dan Perusahaan Teknologi Tinggi. Perusahaan ini juga berpartisipasi aktif dalam pameran dan konferensi berbagai industri untuk memperluas jejaknya dan membangun hubungan bisnis yang dapat diandalkan.

Secara keseluruhan, Qingdao Fullsun Biotechnology Co., Ltd. adalah perusahaan bioteknologi yang inovatif dan dihormati. Dengan mempersembahkan produk-produk berkualitas tinggi dan pelayanan pelanggan yang unggul, mereka menjadi pemimpin dalam industri mereka. Dukungan mereka terhadap penelitian dan pengembangan yang berkelanjutan juga memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan sektor bioteknologi. Fullsun Biotechnology terus berinovasi dan berupaya meningkatkan solusi bioteknologi untuk kebutuhan masa depan industri pakan ternak, makanan laut, dan industri perawatan kesehatan.

message

Take a minute to fill in your message!

Please enter your comments *