news

2023-11-03

Thermoplastic Starch Supplier - Biodegradable Starches

Thermoplastic Starch Supplier - Biodegradable Starches

Bahan plastik biodegradable semakin populer karena peningkatan kesadaran akan perlunya pengurangan limbah plastik dan dampak negatifnya terhadap lingkungan. Salah satu solusi yang sedang dikembangkan adalah penggunaan pati alami atau Thermoplastic Starch (TPS) sebagai bahan dasar plastik yang ramah lingkungan.

Suplai amilum atau pati alami untuk pembuatan bahan plastik biodegradable, seperti Thermoplastic Starch (TPS), semakin meningkat. TPS adalah bahan dasar plastik yang terbuat dari granula pati alami yang dapat diolah menggunakan teknik proses termoplastik. Proses pengolahan ini melibatkan pemanasan granula pati hingga mencapai suhu leleh. Setelah melewati tahap ini, TPS dapat dicetak dan dibentuk menjadi berbagai produk plastik yang berguna.

Salah satu supplier terkemuka dalam industri Thermoplastic Starch adalah Biodegradable Starches. Biodegradable Starches adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan suplai Thermoplastic Starch. Mereka menyediakan berbagai macam jenis TPS yang dapat digunakan dalam berbagai aplikasi plastik biodegradable.

Proses produksi Thermoplastic Starch di Biodegradable Starches dimulai dengan pemilihan pati alami yang berkualitas tinggi. Pati alami ini berasal dari bahan nabati, seperti jagung, kentang, tapioka, dan singkong. Setelah dipilih, pati alami akan mengalami proses modifikasi yang melibatkan penambahan bahan lain, seperti plastikizer dan surfaktan, untuk meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas TPS.

Biodegradable Starches menghasilkan Thermoplastic Starch dengan kualitas yang tinggi dan performa yang unggul. TPS mereka memiliki sifat-sifat mekanik yang mirip dengan plastik konvensional, seperti kekuatan tarik, kekuatan patah, dan elastisitas. Selain itu, mereka juga dapat menghasilkan TPS dengan sifat fisik yang berbeda, seperti warna, transparansi, dan ketahanan terhadap suhu tinggi.

Thermoplastic Starch yang diproduksi oleh Biodegradable Starches juga memiliki sifat biodegradable yang sangat baik. TPS mereka dapat terurai secara alami oleh mikroorganisme dalam waktu yang relatif singkat, dengan jejak limbah yang minimal. Ini merupakan keuntungan yang besar dibandingkan dengan plastik konvensional yang membutuhkan ratusan hingga ribuan tahun untuk terurai.

Keberlanjutan menjadi salah satu faktor penting dalam penggunaan bahan plastik. Biodegradable Starches memahami pentingnya penggunaan bahan plastik yang dapat terurai alami dan berkontribusi pada lingkungan yang lebih bersih. Oleh karena itu, mereka terus melakukan riset dan pengembangan untuk meningkatkan kualitas dan kinerja Thermoplastic Starch, serta mencari variasi baru dalam aplikasi plastik biodegradable.

Selain Thermoplastic Starch, Biodegradable Starches juga menyediakan berbagai produk lain yang menggunakan bahan dasar amilum, seperti degradable bags, mulch films, dan disposable tableware. Produk-produk ini dirancang untuk digunakan dalam industri pertanian, makanan, hingga perhotelan dengan tujuan mengurangi penggunaan plastik konvensional dan menggantinya dengan solusi yang lebih ramah lingkungan.

Dalam upaya untuk meningkatkan keberlanjutan dan penggunaan bahan plastik yang lebih ramah lingkungan, Thermoplastic Starch Supplier seperti Biodegradable Starches menjadi pilihan yang penting bagi industri plastik. Dengan kolaborasi antara suplai TPS berkualitas tinggi dan kreativitas dalam pengembangan produk plastic biodegradable baru, kita dapat mencapai lingkungan yang lebih bersih dan berkelanjutan.

message

Take a minute to fill in your message!

Please enter your comments *