news

2023-11-03

Ultimaker 2+ Connect 3D Printer at Source Graphics

Ultimaker 2+ Connect 3D Printer telah menjadi pilihan yang populer bagi para pengguna di berbagai industri. Pada artikel ini, kita akan melihat fitur dan spesifikasi printer 3D ini, serta keuntungan yang ditawarkannya untuk Source Graphics.

Ultimaker 2+ Connect 3D Printer adalah printer 3D yang canggih dan dapat diandalkan. Dengan fitur-fitur terbaru dan kemampuan konektivitas yang ditingkatkan, printer ini menawarkan pengalaman yang lebih baik dan lebih efisien dalam mencetak objek 3D.

Salah satu fitur terbaik dari Ultimaker 2+ Connect adalah konektivitas Wi-Fi. Dengan menghubungkan printer ke Wi-Fi, pengguna dapat dengan mudah mengendalikan dan memantau proses pencetakan dari jarak jauh melalui aplikasi Ultimaker. Ini menjadikan printer ini lebih fleksibel dan memberikan akses yang lebih mudah bagi pengguna.

Selain itu, printer ini dilengkapi dengan layar sentuh berwarna 4,7 inci yang intuitif. Layar sentuh ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengoperasikan printer dan mengatur pengaturan pencetakan dengan cepat. Pengguna juga dapat melihat pratinjau objek yang akan dicetak sehingga dapat melakukan perubahan atau penyesuaian yang diperlukan sebelum memulai pencetakan.

Ultimaker 2+ Connect juga memiliki kecepatan mencetak yang tinggi dengan resolusi tinggi. Dengan kemampuan mencetak hingga 20 mm³/s, printer ini dapat mencetak objek dengan cepat tanpa mengorbankan kualitas. Objek yang dicetak juga memiliki keakuratan yang tinggi, dengan ketebalan lapisan mencapai 20 mikron. Ini berarti bahwa printer ini cocok untuk mencetak objek yang rumit dan detail seperti model arsitektur atau alat kesehatan.

Salah satu kelebihan lainnya adalah kompatibilitas material printer ini. Ultimaker 2+ Connect dirancang untuk bekerja dengan berbagai bahan cetak, termasuk PLA, ABS, Nylon, dan berbagai bahan resin. Hal ini memungkinkan pengguna Source Graphics untuk mencetak objek dengan berbagai fitur dan karakteristik yang diinginkan.

Printer ini juga memiliki ruang pencetakan yang luas dengan volume pencetakan 223 x 223 x 205 mm. Ini memberikan kesempatan untuk mencetak objek yang lebih besar tanpa harus memotong atau memecahnya menjadi beberapa bagian kecil. Ruang pencetakan yang luas ini juga memberikan fleksibilitas lebih dalam mencetak beberapa objek sekaligus.

Ultimaker 2+ Connect juga dilengkapi dengan sistem dual-extrusion yang kuat. Dengan dua nozzle yang dapat bergerak secara independen, pengguna dapat mencetak objek dengan berbagai warna atau bahan yang berbeda secara bersamaan. Hal ini memungkinkan untuk menciptakan desain yang lebih kompleks dan menarik dengan mudah.

Keuntungan lain menggunakan Ultimaker 2+ Connect adalah dukungan dan layanan pelanggan yang baik. Ultimaker adalah perusahaan yang terkenal dengan reputasi yang baik dalam menyediakan dukungan teknis kepada pelanggannya. Mereka menyediakan panduan penggunaan yang lengkap dan tutorial yang membantu pengguna memaksimalkan penggunaan printer ini.

Dalam kesimpulan, Ultimaker 2+ Connect 3D Printer adalah pilihan yang luar biasa untuk Source Graphics. Dengan fitur-fitur canggih dan fleksibilitas yang ditawarkannya, printer ini dapat membantu pengguna mencetak objek 3D dengan kualitas tinggi dan efisiensi yang lebih baik. Dukungan pelanggan yang baik juga merupakan keuntungan tambahan yang membuat printer ini menjadi opsi yang menarik.

message

Take a minute to fill in your message!

Please enter your comments *